Jogja
Senin, 14 September 2015 - 00:20 WIB

HOTEL JOGJA : Sheraton Mustika Jogja Tambah Ruang Meeting

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Hotel Jogja seperti Sheraton Mustika meningkatkan fasilitas.

Harianjogja.com, JOGJA– Selain menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia, Jogja juga menjadi tujuan bagi banyak perusahaan swasta dan lembaga pemerintah untuk mengadakan MICE. Setiap tahunnya, ada banyak sekali acara yang diadakan di Yogyakarta, baik itu di tingkat nasional oleh internasional.

Advertisement

Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa menambah sejumlah ruang meeting. Tambahan fasilitas tersebut bertujuan untuk menjawab kebutuhan leading meeting, incentive, convention, and exhibision (MICE) di Jogja.

Public Relations Executive Hotel Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa Stefanus Henry NS menjelaskan, pihaknya sebelumnya memiliki Mataram Grand Ballroom yang didesain Jawa klasik. Ballroom tersebut sangat elegan dan memiliki kapasitas ruang pertemuan untuk 2500 orang. Hotel ini juga memiliki sebanyak 13 meeting room dengan kapasitas lebih kecil, antara 10 hingga 100 orang.

“Saat ini kami telah menambah sebanyak 13 ruang meeting lagi dengan kapasitas beragam, mulai dari 6 hingga 70 orang. Meeting Arcade ini terletak di lantai empat dan dilengkapi juga dengan musholla dan pre-function hall. Jadi, sangat cocok untuk mengadakan internal training atau pertemuan dengan jumlah peserta yang lebih kecil,” kata Henry melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/9/2015).

Advertisement

Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa juga menawarkan paket meeting yang sangat fleksibel. Paket harga tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien mulai dari IDR 250.000 net per orang atau paket coffee break dengan harga mulai dari IDR 75.000 net per orang . “Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi (+62) 274 488588 atau melalui email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com,” ujar Henry.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Wisata Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif