Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)
Minggu, 13 September 2015 21:30 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com/Newswire TV Plus Share :

X FACTOR INDONESIA
Ternyata, Duo Bule JP Suka Cowok Indonesia

X Factor Indonesia kali ini memberitakan sisi kehidupan pribadi personel JP.

Solopos.com, SOLO — Duo bule Jebe & Petty sukses menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia musim kedua. Tapi tahukah Anda, meski berwajah bule lantaran keturunan blasteran, dua personel JP, Jessica Bennett dan Patrecia lebih suka dengan pria Indonesia daripada pria bule.

Pengakuan soal cowok yang ditaksir Jebe & Petty ini mereka ungkapkan saat menjelang perhelatan Grand Final X Factor Indonesia season kedua, yang digelar pada Jumat (11/9/2015) lalu.

Lewat kebiasaan Jessica dan Petty mencurahkan isi hari (curhat), mereka merasa menemukan satu titik yang sama soal kriteria cowok idaman, yaitu sama-sama suka pria asli Indonesia.

Tak hanya sekadar berharap, Jessica dan Petty ternyata juga pernah pacaran dengan cowok Indonesia.

“Dua-duanya suka cowok Indonesia dan pernah pacaran juga sama cowok Indonesia,” jelas anak didik Rossa di kategori Group tersebut.

“Kalau Petty suka cowok manis, kalau Jesica (Jebe) yang penting nyaman,” ujar Jessica, sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Minggu (13/9/2015).

Sementara itu, terkait dengan kemenangan JP, ibunda Petty, Riyanna mengaku bahagia dan bangga dengan pencapaian duo tersebut.

“Senang dan bangga. Saya enggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Riyanna seusai Result Show, di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/9/ 2015).

Tidak dipungkiri bahwa dukungan keluarga merupakan salah satu kunci utama Petty bisa memenangkan kompetisi bersama Jebe. Dukungan mental serta doa selalu menjadi penyemangat mereka di atas panggung.

Menyaksikan kemenangan ini, Riyanna merasa bangga dengan apa yang diperoleh anaknya. Ia pun memberi pesan untuk putrinya.

“Pesan saya tidak boleh sombong dan selalu menjadi dirinya sendiri. Semoga sukses ” tutur Riyanna.

Sebelumnya, terpantau JP berhasil mengalahkan lawannya sesama grand finalis, Clarsia Dewi. Clarisa sendiri adalah anak didik Afgan Syahreza di kategori Girls.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…