Sport
Minggu, 13 September 2015 - 17:00 WIB

MOTOGP SAN MARINO 2015 : Inilah Strategi Marc Marquez di San Marino

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerman 2015 (Reuters/Marcos Brindicci)

MotoGP San Marino 2015 segera digelar. Marc Marcquez memiliki strategi khusus menjadi juara di San Marino.

Solopos.com, SAN MARINO — Pembalap Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki strategi untuk memenangi MotoGP San Marino 2015. Balapan MotoGP San Marino akan digelar Minggu (13/9/2015) dan disiarkan langsung Trans 7 pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Crash, Minggu, Marc Marquez akan mengandalkan kehebatan motor Honda RC213V. Motor Honda Marquez mengalami perkembangan yang positif sejak kualifikasi MotoGP San Marino 2015.

“Motor Honda RC213V akan menjadi andalan untuk menjadi juara. Perkembangan motor kami cukup baik menjelang balapan di San Marino,” ujar Marc Marquez.

Marc Marquez akan memulai balapan MotoGP San Marino 2015 di posisi kedua. Ia diapit duo Yamaha, Jorge Lorenzo di posisi pertama dan Valentino Rossi yang memulai balapan di posisi ketiga.

Advertisement

Marc Marquez memang tak menargetkan gelar juara MotoGP 2015 setelah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampil sangat konsisten. Namun, ia tetap ingin meraih gelar juara di MotoGP San Marino 2015.

Marc Marquez saat ini berada di posis ketiga dengan raihan 159 poin. Valentio Rossi berada di puncak klasemen dengan raihan 236 poin dan Lorenzo di peringkat kedua dengan raihan 224 poin.

Valentino Rossi sukses meraih empat kemenangan dan belum pernah finis di luar empat besar. Sementara, Jorge Lorenzo, meraih lima kemenangan. Oleh karena itu, dua pembalap Yamaha tersebut difavoritkan menjadi juara di MotoGP San Marino 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif