Lifestyle
Minggu, 13 September 2015 - 19:20 WIB

KULINER SLEMAN : Menggoyang Lidah dengan Mi Mampus Ketahuan Selingku

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mi Mampus Ketahuan Selingkuh (JIBI/Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Kuliner Sleman kali ini memiliki nama unik, Mi Mampus Ketahuan Selingkuh.

Harianjogja.com, SLEMAN-Menu yang disajikan The Cartel House Jogja ini memang terdengar ekstrim, Mi Mampus Ketahuan Selingkuh. Sesuai dengan namanya, cita rasa yang ditawarkan pun tidak kalah memacu adrenalin.

Advertisement

Mungkin, baru kafe yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim E26 ini yang menyajikan mi pedas berbagai level. Tingkat kepedasan makanan yang disajikan dengan sosis sapi, wortel, kacang polong, dan telur dadar dapat dipilih sesuai dengan keinginan pemesannya.

Indikator pedasnya pun diberi label yang menggelitik, mulai dari level ketahuan langsung ngambek, ketahuan langsung dikata-katain, ketahuan langsung diguyur es teh, ketauan langsung digampar, hingga ketauan langsung diputusin.

“Level itu mulai dari yang tidak seberapa pedas sampai pedas sekali,” ujar Olivia Nungki, Marketing Public Relation The Cartel House beberapa waktu lalu.

Advertisement

Mi yang dibanderol Rp15.000 per porsi ini juga cocok dinikmati dengan aneka mocktail khas Cartel yang segar, seperti, berry ranger, glorious morning, spring in the sea, healthy sunset, tropical sunny. Buah segar berpadu dengan soda dijamin melengkapi kepuasan bersantap di tempat yang buka 24 jam ini.

Menurut Olivia, The Cartel House juga dilengkapi dengan wifi yang berkecepatan tinggi sekitar 10 MBps sehingga dapat dijadikan alternatif tempat mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan.

Untuk hidangan penutup mulut, pengunjung dapat memesan pisang bakar coklat seharga Rp14.000 yang menyempurnakan pengalaman kuliner.

Advertisement

Selain mi, kafe ini juga menyediakan makanan Indonesia seperti nasi jinggo dan juga aneka pasta. Soal harga, tidak perlu khawatir menguras kantong karena menu yang ditawarkan rata-rata hanya belasan ribu rupiah.

Rencananya, bulan depan The Cartel House juga mengadakan undian berhadiah tiket pesawat pergi pulang ke Bali. Kupon undian diberikan kepada pengunjung yang berbelanja minimal Rp100.000. Aneka promo lainnya dapat dilihat di instagram @thecartelhousejogja. Tertarik? Segera saja datang ke kafe yang berlokasi di utara selokan Mataram Nologaten (sebelah Tectona House).

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Kuliner Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif