Entertainment
Minggu, 13 September 2015 - 07:15 WIB

KONSER BON JOVI : #BonJovi Kalah dari CJR dan Cherrybelle

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vokalis grup band asal Amerika Serikat Bon Jovi, Jon Bon Jovi, beraksi saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. Pada konser tersebut Bon Jovi menampilkan sejumlah lagu hits-nya seperti It's My Life dan You Give Love A Bad Name. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Konser Bon Jovi diramaikan oleh hastag #BonJovi di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Konser Bon Jovi Live! di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta juga disambut meriah oleh pengguna Internet (netizen) di jejaring sosial Twitter dengan kicauan yang diikuti hastag #BonJovi.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Twitter, Jumat (11/9/2015), hastag #BonJovi sebagian besar berisi tentang curahan hati para penggemar yang tak dapat menyaksikan konser Bon Jovi secara langsung.

Akan tetapi tak sedikit pula netizen yang mengunggah foto kondisi konser Bon Jovi di GBK malam ini.

“Andai pintu ajaib ny doraemon disewakan, aq pngen nnton #BonJovi di #GBK *mewek*,” kicau @NugrahaHolo123.

Advertisement

“Awesome dude, nunggu judika tampil dilanjut sam. Setelah itu #BonJovi #maribernyanyi,” kicau @TehHijauuu sambil mengunggah foto suasana GBK.

“Yang di GBK nyanyi bareng #BonJovi, yg di timeline Twitter jangan mau kalah, mari nyindir bareng,” tulis @TriDarma18.

“Selamat menikmati #BonJovi buat jamaah GBK. Semoga mabrurrr. Saya mah nnton di Indosiar aja bsk. Skrg nunggu Fatin,” ungkap @Immellicious10.

Advertisement

Kendati konser Bonjovi tengah berlangsung dan banyak yang mengicaukan #BonJovi, nyatanya posisinya tertahan di posisi empat Trending Topic Indonesia (TTI).

Sedangkan posisi pertama diduduki oleh #Pro2Kustik70thRRI yang dibanjiri postingan foto CJR, Cherrybelle dan Bisma Smash yang menghadiri ulang tahun ke-70 Radio Republik Indonesia (RRI).

Advertisement
Kata Kunci : Bon Jovi Konser Bon Jovi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif