Soloraya
Minggu, 13 September 2015 - 16:15 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Warga Sumberlawang Tewas Terlindas Truk

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu calon haji berpelukan dengan keluarganya sesaat sebelum berangkat dari Masjid Agung Baiturrahman, Sukoharjo ke Embarkasi, Donohudan, Boyolali, Minggu (13/9/2015). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen menimpa warga Kacangan yang tewas setelah terlindas truk.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan Tragis terjadi di Sragen, Sabtu (12/9/2015). Rica Hermawati, 40, warga Dusun Lemahbedah, RT 002, Desa Kacangan, Sumberlawang, Sragen, meninggal dunia setelah terlindas truk dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di depan Pasar Mebel Kalijambe.

Advertisement

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 5136 GZ melaju dari arah utara ke selatan sekitar pukul 03.30 WIB.

Di depan dan di belakang korban melaju truk tak dikenal yang berjalan searah. Diduga korban tidak memperhatikan truk di depannya yang melambatkan laju kendaraan. Pekerja swasta itu menabrak bak truk sehingga membuatnya terjatuh bersama motornya.

Lantaran jarak terlalu dekat, pengemudi truk di belakang korban tidak sempat mengerem. Korban dan kendaraannya terlindas roda truk di lokasi di kawasan Dusun Karangasem RT 001, Desa Banaran, Kalijambe.

Advertisement

“Dia mengalami luka parah pada kaki kanan dan kepalanya. Saat itu hari masih pagi. Dua truk yang berada di depan dan di belakangnya langsung meninggalkan lokasi,” kata Wati, 38, pedagang pasar mebel yang menjadi saksi kejadian itu.

Sesaat setelah kejadian itu, jajaran Satlantas Polres Sragen tiba di lokasi.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soehadi Prijonegoro Sragen.

Advertisement

“Dua kendaraan truk yang diduga terlibat kecelakaan itu masih kami selidiki,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Sudarmaji.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif