Patrecia dan Jessica Bennett (Duo JB and Petty) X Factor Indonesia musim kedua (Youtube.com) Patrecia dan Jessica Bennett (Duo JB and Petty) X Factor Indonesia musim kedua (Youtube.com)
Sabtu, 12 September 2015 01:05 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

X FACTOR INDONESIA
Selamat, Jebe And Petty Juara X Factor Indonesia 2!

X Factor Indonesia malam Result Show Grand Final menjadikan Jebe & Petty sebagai sang pemenang!

Solopos.com, SOLO — Duo Jebe & Petty berhasil menjadi jawara pertama X Factor Indonesia season kedua. Pengumuman dalam babak Result Show ini tayang secara langsung di RCTI dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat-Sabtu (11-12/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB hingga dini hari.

Setelah melewati pelbagai tantangan di X Factor Indonesia season kedua dan dikarantina selama sekitar enam bulan, akhirnya duo yang digawangi Jessica Bennett dan Patrecia keluar sebagai pemenang. Mereka menyingkirkan lawannya, Clarisa Dewi di kategori Girls, yang dimentori Afgan Syahreza.

Kemenangan JP ini sekaligus meneguhkan posisi Rossa selaku mentor mereka di kategori Group, sebagai The Winning Mentor. Ini merupakan keberhasilan Rossa mengantar anak didiknya menjadi pemenang setelah pada X Factor ID musim pertama ia sukses memntori Fatin Shidqia yang juga keluar sebagai pemenang.

Dengan demikian, JP berhal mendapatkan hadiah satu unit mobil, uang tunai sejumlah Rp150 juta dan asuransi pemenang senilai Rp1 miliar.

Sementara itu, di posisi kedua, Clarisa Dewi, mendapatkan hadiah satu unit mobil, uang tunai Rp100 juta dan asuransi pemenang senilai Rp500 juta.

Terakhir, Desy Natalia dari kategori Over Age yang dimentori Ahmad Dhani menempati posisi pemenang ketiga. Ia berhak mendapatkan hadia satu unit mobil, uang tunai sebesar Rp75juta dan asuransi jiwa senilai Rp250 juta.

Di akhir acara, JP menyanyikan lagu kemenangan mereka berjudul Over You. Gelaran X Factor Indonesia season kedua pun resmi selesai. Selamat Jebe & Petty!

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…