Entertainment
Sabtu, 12 September 2015 - 00:41 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ini Petuah Fatin Buat Pemenang X Factor ID

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin membawakan Dia Dia Dia (Youtube.com)

X Factor Indonesia malam Result Show Grand Final menghadirkan sejumlah mantan finalis X Factor ID musim pertama.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah penyanyi jebolan X Factor ID musim pertama turut meramaikan gelaran Result Show Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (11/9/2015), yang tayang mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.

Advertisement

Panggung X Factor Indonesia bertempat di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, dimeriahkan dengan penampilan Novita Dewi, Desy Natalia, dan Angela July. Tiga wanita tersebut menyanyikan lagu Problem yang dipopulerkan Ariana Grande kolaborasi Iggy Azalea.

Menyusul kemudian, tampil kolaborasi Isa Raja, Alex Rudiart, Agus, dan Nu Dimension yang membawakan lagu Habits dari Tove Lo.

Tak lama kemudian, dua mentor X Factor ID, Afgan dan Rossa berduet. Pasalnya, mereka adalah para mentor yang sukses membawa anak didiknya menuju babak Result Show Grand Final. Afgan di kategori Girls dengan perwakilan Clarisa Dewi, sementara Rossa di kategori Group dengan perwakilan Jebe & Petty.

Advertisement

Dimulai dengan Afgan membawakan sepenggal lirik lagu Tegar yang dipopulerkan Rossa. Kemudian dilanjutkan Rossa menyanyikan lagu Sabar yang dipopulerkan Afgan.

Rossa dan Afgan lantas menyanyikan single duet mereka berjudul Kamu yang Kutunggu.

Selanjutnya, tampil Fatin Shidqia menyanyikan dua lagu, yaitu Grenade dari Bruno Mars dan lagu kemenangan Fatin saat di X Factor ID pertama, berjudul Aku Memilih Setia.

Advertisement

Seusai bernyanyi, Fatin memberi petuah kepada siapa pun yang menjadi pemegang gelar jawara X Factor ID, Clarisa atau Jebe & Petty untuk tidak lupa pada asal mula perjuangan mereka.

“Yang penting jangan lupa dengan perjuangan selama ini. Jangan lupa asal kita itu penting. Itu yang menjadi modal untuk terus bertahan,” kata Fatin.

Sebelumnya, Grenade adalah lagu yang yang dibawakan Fatin saat audisi X Factor Indonesia musim pertama. Lewat tembang itu, Fatin sukses merebut perhatian para mentor dan namanya mulai dikenal publik lantaran dianggap bersuara unik. Ia pun berhasil menjadi juara satu kala itu dan membangun karier bermusiknya hingga saat ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif