Sport
Sabtu, 12 September 2015 - 15:30 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Indra Sjafri Optimistis Bisa Singkirkan Arema

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 memasuki babak delapan besar.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United akan berhadapan dengan Arema Cronus dalam babak delapan besar Piala Presiden 2015. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, yakin timnya bakal mampu menjungkalkan Singo Edan.

Advertisement

Pertemuan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2015 itu merupakan pertemuan keempat. Indra Sjafri mengaku telah menyiapkan skema baru untuk menghadapi Arema. “Ini pertemuan keempat kita. Sebelumnya sekali menang, sekali kalah dan seri,” ujar Indra seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (12/9/2015).

“Untuk menghadapi Arema nanti tentu kita sudah siapkan komposisi pemain,” imbuh eks pelatih Timnas U-19 itu. Ditanya bagaimana skema anyarnya, Indra justru tak mau membeberkannya. “Tunggu tanggal mainnya ya,” sahut Indra.

Meski tanpa bek Bobby Saputra, Indra tetap optimis mampu mengalahkan Arema. “Optimistis anak-anak bisa tampil bagus walau tanpa Bobby. Kita punya banyak pemain. Ada 26 pemain yang kita punya,” lanjut Indra.

Advertisement

Bali United sendiri cukup impresif di fase grup Piala Presiden 2015. Mereka berhasil keluar sebagai juara grup setelah menang dua kali dan sekali seri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif