Entertainment
Sabtu, 12 September 2015 - 18:50 WIB

KONSER BON JOVI : Jon Bon Jovi Ucapkan Terima Kasih di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vokalis grup band asal New Jersey, AS, Bon Jovi, Jon Bon Jovi, beraksi saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam. Dalam konser tersebut Bon Jovi menampilkan sejumlah hits seperti It's My Life dan You Give Love A Bad Name. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Konser Bon Jovi berlangsung sukses. Jon Bon Jovi langsung berkicau di Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Konser grup band legendaris dunia, Bon Jovi, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta semalam, berlangsung sukses meski diwarnai insiden kecil. Untuk merayakannya Bon Jovi berkicau kepada para penggemarnya di Tanah Air. Status tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Advertisement

“Thank you for a HUGE welcome back to Jakarta! -JBJ’,” tulis vokalis band rock asal New Jersey, Amerika Serikat satu jam lalu di akun Twitter.

Status tersebut disertai dengan foto dirinya tengah manggung semalam. Kicauan itu bukan satu-satunya yang di-tweet-kan pelantun It’s My Life.

Pada Jumat (11/9/2015) malam, ia juga sempat berkicau karena tiketnya ludes terjual. “Thank you Jakarta for the amazing sold out show!”
Bon Jovi Live in Jakarta sukses menghibur 40.000 penggemarnya. Konser kali ini memang bukan yang pertama untuk grup band pelantun hits Always itu.

Advertisement

Tepat 1995 silam atau 20 tahun lalu, mereka sempat menggemparkan Jakarta saat sukses tampil di hadapan ribuan orang di Ancol, Jakarta Utara. Setelah dari konser di Jakarta, rencananya Bon Jovi akan melanjutkan turnya ke Bangkok pada 15 September mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif