Entertainment
Jumat, 11 September 2015 - 22:13 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wow, Pemenang X Factor ID Dapat Rp1 Miliar!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand Finalis X Factor Indonesia season kedua, Clarisa Dewi dan Duo JP (Google Plus)

X Factor Indonesia malam ini adalah babak grand final!

Solopos.com, SOLO — Panggung Result Show Grand Finalis X Factor Indonesia season kedua, Jumat (11/9/2015), dimeriahkan dengan kehadiran 11 mantan kontestan X Factor ID 2. Kemeriahan tersebut tayang secara langsung di RCTI dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Lagu What A Feeling dari Irene Cara menjadi tembang pembuka dalam gelaran Result Show Grand Finalis X Factor Indonesia season kedua. Sebanyak 11 mantan kontestan, Desy, Sulle, Angela, Ramli, Siera, Aldy, Jad N Sugy, Classy, Ajeng, Riska, dan Ismi, tampil menyemarakkan suasana.

Menyusul dua grand finalis, Jebe & Petty kolaborasi Clarisa Dewi, menyanyikan lagu Can’t Hold Us dari Macklemore dan Ryan Lewis.

Tak hanya 11 mantan kontestan X Factor ID musim kedua yang meramaikan panggung. Dua jebolan X Factor ID season pertama, Fatin dan The Overtunes juga akan mengiringi persaingan antara JP dan Clarisa. Para mentor juga akan tampil di panggung Result Show ini.

Advertisement

Dua mentor, Rossa selaku pembimbing JP di kategori Group dan Afgan selaku pembimbing Clarisa di kategori Girls mengaku bangga dengan anak asuh mereka.

“Saya sudah bahagia mereka sampai di grand final. Bahkan sampai saat ini sudah banyak yang meminta download lagu kemenangan mereka, sebelum lagunya di-launching,” ujar Rossa.

“Saya bangga dengan semua yang sudah ada di sini. Clarisa memang punya suara yang luar biasa,” kata Afgan.

Advertisement

Sementara itu, Bebi dan Dhani berpendapat beda. Bebi memprediksi Clarisa yang akan keluar sebagai pemenang, sedangkan Dhani memprediksi JP yang akan sukses merebut gelar jawara dan menyanyikan lagu kemenangan malam ini.

Selaku pembawa acara X Factor ID, Robby mengungkapkan, sang pemenang nantinya akan menerima hadiah mobil dan asuransi pemenang senilai Rp1 miliar, dari sponsor dan MNC TV.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif