Entertainment
Jumat, 11 September 2015 - 13:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Grand Final! Waktu Makin Sempit, Buruan Vote!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand Finalis X Factor Indonesia season kedua, Clarisa Dewi dan Duo JP (Google Plus)

X Factor Indonesia season kedua memasuki babak grand final.

Solopos.com, SOLO — Tersisa dua grand finalis, Clarisa Dewi dan Jebe & Petty. Tepat hari ini, Jumat (11/9/2015), gelaran Grand Final X Factor Indonesia akan tayang secara langsung di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Terkait dengan itu, dua grand finalis X Factor Indonesia akan bersaing ketat malam ini, untuk memperebutkan gelar jawara. Dukungan para voters pun terus dinanti hingga penutupan di akhir gelaran nanti malam. [Baca juga: Top 2, Lihat Profil Lengkap Clarisa Dewi di Sini!]

Jika Anda ingin jagoan Anda menjadi pemenang X Factor Indonesia musim kedua, segera kirim dukungan Anda lewat dua cara vote. [Baca juga: Grand Finalis, Ini Profil Jebe dan Petty!]

Pertama, Anda bisa menggunakan vote via short message service (SMS). Anda cukup menuliskan nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Ingat, Anda harus siap pula minimal Rp2.200 untuk bisa mengirim dukungan Anda ini. Berikut format penulisan nama untuk vote SMS.

Advertisement
Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Rossa Group Jebe & Petty JP

Cara kedua, gunakan vote lewat Google Vote. Anda cukup mengakses laman www.google.co.id. Segera masuk dengan akun pribadi Anda di Google atau Gmail. Lalu ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”.

Akan muncul foto Clarisa Dewi dan Jebe & Petty, lalu klik foto jagoan Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya. Ayo, segera vote sebelum ditutup!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif