News
Jumat, 11 September 2015 - 17:15 WIB

MESUM DI WONOGIRI : Tanpa Busana, 2 Remaja Kepergok Ciuman di Waduk Gajah Mungkur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Waduk Gajah Mungkur (Burhan Aris N./JIBI/Solopos)

Mesum di Wonogiri kembali muncul. Kali ini, lahan di Waduk Gajah Mungkur yang sudah mengering menjadi lokasinya.

Solopos.com, WONOGIRI — Sepasang remaja salah satu sekolah di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri tertangkap basah sedang berbuat mesum di tengah sawah. Saat belasan warga Desa Talunombo, Baturetno, menggerebek mereka, Kamis (10/9/2015) malam, keduanya sedang dalam kondisi tanpa busana.

Advertisement

Kedua remaja berbeda jenis kelamin itu pun dibawa warga ke Polsek Baturetno dan Jumat (11/9/2015) dini hari atau malam itu juga dan akhirnya ditahan di Polres Wonogiri. Informasi yang dihimpun Solopos.com, sepasang remaja berinisial IAN, 15, dan RNT, 17, itu diketahui berasal dari Baturetno, namun dari desa yang berbeda.

Seorang warga Baturetno, Achmad Mardani, menceritakan penggerebekan malam itu diawali sekitar pukul 21.00 WIB warga Dusun Sumberagung, Desa Talunombo melihat tiga buah sepeda motor masuk jalan kampung. Tiga sepeda motor ditumpangi oleh tiga lelaki dan seorang perempuan.

Keempat remaja itu menuju lokasi genangan air Waduk Gajah Mungkur yang sudah mengering. Kedatangan keempat remaja di malam hari itu dicurigai oleh warga sekitar. Selang 30 menit hingga satu jam, warga tak melihat keempat remaja itu kembali sehingga warga sekitar mulai mencari dan mengintai remaja tersebut.

Advertisement

“Upaya pencarian warga berhasil. Dua remaja melarikan diri sesaat warga datang sedangkan dua yang lain, yakni seorang perempuan dan seorang lelaki masih berada di lahan persawahan milik salah satu warga.”

Lebih lanjut Mardani, saat ditangkap warga kedua sejoli remaja itu dalam kondisi tanpa busana. Dua remaja itu ditangkap dan diserahkan ke Polsek Baturetno. “Kedua remaja berlainan jenis itu diserahkan ke polsek sekitar pukul 00.10 WIB.”

Warga yang lain, Antok, menambahkan, saat ditangkap warga, dua sejoli itu sudah melepas semua celana dan sedang berciuman. Kades Talunombo, Nur Indriawati mengaku mendengar kabar penggeberekan tersebut tetapi belum mendengar cerita detail dari warganya. “Informasinya, warga juga mendatangi polsek tetapi pelaku dan korban sudah dibawa ke polres,” jelasnya.

Advertisement

Diakuinya, di wilayahnya ada penggerebekan oleh belasan warga. Kapolsek Baturetno, Iptu Subroto, saat dimintai konfirmasi juga membenarkan adanya peristiwa itu. “Kedua pelaku dan korban masih di bawah umur sehingga prosesnya dilimpahkan ke Polres Wonogiri.”

Kapolsek menjelaskan, kedua sejoli itu telah kencan sebelumnya. “Si lelaki sudah SMS ke pihak perempuan sekitar pukul 19.30 WIB akan menjemputnya. Setelah bertemu, keduanya berjalan-jalan dengan sepeda motor masing-masing ke Giriwoyo dan kembali ke Baturetno dan masuk ke warnet. Seusai dari warnet, sejoli pergi ke Dusun Sumberagung, Talunombo, dan ditangkap warga.”

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, saat dihubungi Solopos.com menyatakan telah mendapat kabar tentang kasus itu. “Penyidik masih memeriksa pelaku dan korban,” katanya.

Baca juga: Dari Warnet Hingga Tanpa Busana di Waduk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif