Sport
Jumat, 11 September 2015 - 07:25 WIB

JELANG MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL : David de Gea Kembali Berharap Line-Up

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David de Gea (kiri) bersama rekannya di Timnas Spanyol Iker Casillas sedang menjalani latihan di Las Rozas, dekat Madrid. JIBI/Reuters/Susana Vera

Jelang Manchester United vs Liverpool membuat kiper David de Gea berharap dirinya akan dipasang sebagai pemain utama.

Solopos.com, MANCHESTER – Kiper Manchester United David De Gea disebut-sebut akan kembali masuk line-up Setan Merah saat melawan Liverpool setelah ditepikan sang pelatih Louis van Gaal dalam enam laga di semua ajang musim ini.

Advertisement

Manchester United akan memulai laga big match melawan rival lama mereka, Liverpool, setelah jeda internasional di Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/9/2015) pukul 23.30 WIB.

Kiper jangkung itu berharap bisa kembali dimainkan Van Gaal di bawah mistar gawang United setelah mencetak clean sheet dalam dua laga bersama Spanyol di kualifikasi Euro 2016.

“Sekarang kami harus melanjutkan kerja keras dan mari kita lihat apakah saya bisa beruntung di klub,” ujar De Gea, seperti dilansir skysports.com.

Advertisement

Pertandingan kontra Liverpool tak hanya akan jadi pembuktikan De Gea. Rooney juga memiliki momentum mengakhiri paceklik golnya di Liga Premier sejak April lalu, setelah dinobatkan diri sebagai top scorer sepanjang sejarah Timnas Inggris dengan 50 gol seusai menundukkan Swiss 2-0 di kualifikasi Euro 2016, Rabu (10/9/2015) dini hari WIB.

“Saya sangat senang dan ge,bira, namun saya akan kembali ek Manchester, kembali latihan dan mulai fokus melawan Liverpool. Semoga dua gol [selama kualifikasi bersama Inggris] dalam dua laga terakhir bisa berlanjut,” jelas Rooney, seperti dilansir reuters.com. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif