Teknologi
Jumat, 11 September 2015 - 14:00 WIB

HARI RADIO NASIONAL : Indah Nevertari hingga Slank Kasih Ucapan, Sekali di Udara Tetap di Udara!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indah Nevertari (Twitter.com)

Hari Radio Nasional diperingati sejumlah artis Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Indah Nevertari dan grup band Slank memperingati Hari Radio Nasional, Jumat (11/9/2015).

Advertisement

Artis Indah Nevertari dan Slank memberikan ucapan mereka terkait peringatan Hari Radio Nasional ini lewat akun media sosial Twitter masing-masing.

“Selamat HUT Radio Republik Indonesia, sukses terus sekali di udara tetap di udara #70thRRIMengudara,” tulis @indah_nevertari.

“Hari ini merupakan hari lahirnya Radio Republik Indonesia & diperingati sebagai Hari Radio Nasional.. Ayo request lagu Slank #Halal di radio,” tulis @slankdotcom.

Advertisement

Tak hanya Indah Nevertari dan Slank, presenter Erwin Parengkuan dan pelawak Didin Bagito pun turut menulis ucapan selamat mereka.

“Selamat hari Radio Nasional…Radio sumber informasi dan inspirasi. Karir terbentang luas untuk mereka yang di dalamnya. Go radio!” tulis @erwinparengkuan.

“Selamat Hari Radio Nasional. Sekali di udara tetap di udara ,” tulis @Didin_Bagito.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com rangkum dari pelbagai sumber, Jumat, peringatan Hari Radio Nasional sebenarnya masih menjadi perdebatan di antara publik. Hal tersebut lantaran ada yang beranggapan 11 September adalah hari peringatan lahirnya eksistensi Radio Republik Indonesia.

Namun, sebagian masyarakat menganggap tanggal 11 September itu sekaligus menjadi hari kebangkitan stasiun penyiaran radio di Indonesia.

Anggapan 11 September sebagai Hari Radio Nasional ini tak lepas dari peran RRI sebagai radio utama penyiaran proklamasi kemerdekaan saat 17 Agustus 1945.

Terpantau, di Twitter sendiri muncul kata kunci Selamat Hari Radio Nasional dan tanda pagar (tagar) atau hashtag #70thRRIMengudara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif