Teknologi
Jumat, 11 September 2015 - 12:00 WIB

FITUR BARU TWITTER : Direct Message Twitter Bisa Beli dan Jual Pulsa

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Twitter (The Verge)

Fitur baru Twitter, Direct Message (DM), bisa digunakan untuk menjual pulsa.

Solopos.com, SOLO — Fitur baru Twitter, Direct Message (DM), tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan bebas karakter. DM Twitter kini bisa digunakan untuk membeli pulsa SMS, telepon, dan Internet.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Venture Beat, Kamis (10/9/2015), Twitter telah resmi bekerja sama dengan operator seluler Indosat agar bisa membeli pulsa melalui fitur baru DM tersebut. Pelanggan Indosat yang memiliki Twitter, kini bisa membeli pulsa dengan DM.

Menurut Chief of Digital Indosat, Prashant Gokarn, Twitter merupakan salah satu media sosial populer di Indonesia. Banyak pelanggan Indosat yang menggunakan Twitter. Itulah alasan Twitter-Indosat melakukan kerja sama strategis tersebut.

“Twitter saat ini merupakan media sosial populer di Indonesia, Banyak pengguna Indosat yang mengakses Twitter. Saat ini dengan adanya DM, maka pengguna Twitter bisa pulsa dengan aplikasi itu,” ujar Prashant Gokarn.

Advertisement

Apabila tertarik menggunakan fitur terbaru Twitter dengan layanan pulsa Indosat, Anda harus mem-follow akun Twitter resmi Indosat @indosatmania.

Anda bisa mengirim pesan Direct Message dengan hastag #TwitBuy. Setelah itu akan muncul perintah selanjutnya untuk melakukan penjualan dan pembelian pulsa di Twitter.

Adanya fitur baru Twitter DM yang bisa mengisi pulsa jelas sangat menarik. Namun, saat kuota Internet habis dan ada Wifi, maka pengguna harus melakukan pembelian secara manual untuk mengaktifkan kembali paket Internet tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif