Entertainment
Kamis, 10 September 2015 - 09:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Grand Finalis, Ini Profil Jebe dan Petty!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini menampilkan profil duo Jebe dan Petty.

Solopos.com, SOLO — Grup berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia yang tergabung sebagai Jebe & Petty sukses menjaga eksistensinya di panggung X Factor Indonesia musim kedua. Terbukti, duo dari kategori Group yang dimentori Rossa tersebut sukses bertahan sebagai grand finalis.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari laman Facebook X Factor Indonesia, Rabu (9/9/2015), Jessica Bennett dan Patrecia Sarah awalnya tampil sebagai penyanyi solo. Keduanya sempat dinyatakan gugur saat di babak Boot Camp. [Baca juga: Jebe Petty Buka Grand Final, Fans: Enggak Mau Pulang, JP Pasti Menang!]

Jessica dan Patrecia lantas diberi kesempatan para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan Syahreza, dan Rossa untuk tampil sebagai grup. Terbentuklah duo Jebe & Petty. Nama duo tersebut diambil dari unsur huruf nama personelnya, Jessica dan Patrecia.

Jessica Bennet
Jessica Bennett lahir pada 18 Desember 1997. Ayah Jessica adalah warga negara Amerika Serikat, sementara ibunya orang Kupang. Sejak kecil, Jessica dan keluarganya hidup di Bali.

Advertisement

Menurut Jessica, kemampuan bernyanyi ia dapat dari sang ibu. Perempuan yang gemar mendengarkan lagu beraliran musik rock, hip hop atau R&B ini juga lihai bermain alat musik. Alat musik yang bisa dimainkan cewek bergolongan darah O tersebut adalah gitar, drum, dan piano.

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia ini, Jessica pernah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 yang dihelat pada 2013 lalu. Demi meraih cita-citanya sebagai performer/songwriter serta produser musik, Jessica mengikuti X Factor ID season kedua.

Patrecia Sarah
Patrecia Sarah yang akrab dipanggil Petty tersebut lahir pada 4 Agustus 1999, ayah Petty adalah warga negara Australia, sementara ibunya orang Kalimantan.

Advertisement

Petty dan keluarganya berdomisili di Lombok. Sebagai anak tunggal, Petty bercita-cita menjadi pemusik dan penyanyi profesional. Alasan inilah yang membuatnya membulatkan tekad untuk mengikuti kompetisi X Factor Indonesia musim kedua.

Petty gemar mendengarkan lagu beraliran musik blues dan jazz. Meski Petty tidak lahir di tengah keluarga musisi, namun ia mampu bermain piano dan gitar. Petty mengakui, dalam bidang musik ia adalah seorang autodidak, artinya segala sesuatu tentang musik ia pelajari sendiri. Wah, hebat!

Cara Vote Jepe & Petty
Jika Anda ingin Jepe & Petty menjadi pemenang X Factor ID season kedua, segera kirim dukungan Anda lewat dua cara. Pertama, yaitu vote via short message service (SMS). Ketik JP, lalu kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200.

Cara kedua lewat Google Vote. Anda cukup mengakses laman www.google.co.id. Silakan masuk dengan akun pribadi Anda di Google atau Gmail. Lalu ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Langsung klik foto Jebe & Petty dan ikuti saja langkah selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif