Teknologi
Kamis, 10 September 2015 - 06:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Vending Machine Ini Bisa Bikin Kentang Goreng

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vendhing Machine untuk Bikin Kentang Goreng (Cnet)

Teknologi terbaru vending machine bisa digunakaan untuk menggoreng kentang sedang dikembangkan di Belanda.

Solopos.com, WAGENINGEN — Peneliti Universitas Wageningen, Belanda, sedang mengembangkan teknologi terbaru vending machine yang bisa digunakan untuk membuat dan menjual kentang goreng.

Advertisement

Vending machine merupakan alat penjual makanan dan minuman kemasan secara otomatis. Peneliti Universitas Wageningen berusaha untuk mengembangkan teknologi terbaru vending machine yang bisa digunakan untuk menggoreng kentang.

Sebagaimana dikutip dari Cnet, Rabu (9/9/2015), vending machine yang dikembangkan peneliti Wageningen itu bisa membuat kentang goreng dan menjualnya lengkap dengan saus tomat dan mayones.

Untuk menggoreng kentang goreng di teknologi terbaru vending machine buatan peneliti Belanda tersebut, hanya membutuhkan waktu dua menit.

Advertisement

Bagi pembeli yang berminat, bisa memilih saus di layar mesin penjual itu dan menunggu kentang goreng matang. Setelah itu pembeli bisa mengambilnya di tempat yang sudah disediakan.

Peneliti Universitas Wageningen masih harus mengembangkan teknologi terbaru itu untuk beberapa bulan mendatang. Jadi vending machine itu tidak akan dijual dalam waktu dekat.

Peneliti Universitas Wageningen juga masih mengemabankan konsep teknologi terbaru vending machine tersebut agar bisa digunakan untuk menggoreng makanan selain kentang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif