Entertainment
Kamis, 10 September 2015 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Ngetwit Soal Yesus dan Muhammad, Dhani Picu Perdebatan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Sensasi artis Ahmad Dhani memicu perdebatan di media sosial kembali terjadi.

Solopos.com, SOLO – Musikus Ahmad Dhani lagi-lagi membuat media sosial heboh. Perkaranya, Dhani menulis statement yang menyinggung Nabi Muhammad dan Yesus.

Advertisement

Selain dikenal sebagai maestro musik, Ahmad Dhani kian dikenal publik lewat polemik keluarganya dan kicauan-kicauannya di media sosial. Dhani sering di-bully lantaran komentarnya di Twitter sering menyinggung banyak pihak.

Dhani pun kembali memancing perdebatan panas di Twitter karena kicauannya yang menyinggung mengenai agama. Pasalnya, ia terkesan membandingkan antara Nabi Muhammad dan Yesus.

“Ada alasan kenapa Muhammad SAW dan semua Messiah menjadi Nabi dan Rasul di usia 40 tahun, kecuali Yesus putra Mariam. Luar biasa,” tulisnya di Twitter.

Advertisement

“Usia 40 adalah usia matang dalam berpikir bagi mereka yang melatih pikiran dan pemahamannya dari usia remaja.”

Tak pelak, kicauan Dhani kali ini langsung membuat netizen berlomba-lomba memberikan komentarnya. “Dhani jenius dalam bermusik, salut! Tapi jangan asal mangap untuk urusan agama,” sindir salah seorang netizen.

Selain itu ada pula seorang netizen yang meminta Dhani tak berkicau di luar kemampuannya sebagai musikus. Tapi, ada pula yang menanggapi kicauan Dhani dengan berseloroh.

Advertisement

“jangan lupa boss,Messiah in soccer world,before 30s! [Messiah adalah julukan pesepak bola Lionel Messi] : Leo Messi ,” tulisa salah saut netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif