News
Rabu, 9 September 2015 - 21:30 WIB

KISAH UNIK : Potongan Rambut Seperti Ini Bikin Anak Lebih Pintar, Percaya?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan rambut "Benjamin Button Special" ini membuat anak lebih rajin. (Istimewa)

Kisah unik diungkapkan tukang cukur bernama Russell Fredrick.

Solopos.com, SNELLVILLE – Tukang potong rambut di pinggiran Kota Snellville, Atalanta, Amerika Serika (AS) ini punya cara unik untuk membuat anak kecil menjadi lebih rajin dan tidak nakal. Dia punya potongan rambut khas bernama A-1 Kutz. Apa itu?

Advertisement

Seperti dilansir News.com.au, Rabu (9/9/2015), Pemilik barbershop, Russell Fredrick, menunjukkan potongan rambut spesial yang dijuluki “Benjamin Button Special”. Potongan rambut ini mirip dengan model rambut orang tua yang botak di tengah.

Potongan rambut tersebut memangkas habis bagian atas dan meninggalkan sisa di bagian bawah. Dengan potongan tersebut si anak tampak lebih tua dengan botak di bagian atasnya.

Russell memberikan layanan gratis untuk potong rambut semacam ini. Russell mengatakan cara tersebut sudah dicoba pada anaknya, Rushawn yang berusia 12 tahun. Dia mengatakan nilai sekolah Rushawn yang cukup rendah, meningkat secara dramatis setelah memotong rambutnya ala “Benjamin Button Special”.

Advertisement

Beberapa orang tua sempat meninggalkan tempat potong rambutnya, karena tidak tertarik. Namun setelah layanan tersebut di posting melalui online, banyak pengguna facebook dan instagram yang ikut menyebarkannya. Reaksi terhadap foto-foto tersebut sebagian besar positif. Beberapa dari mereka yang mendukung berkomentar, bahwa itu adalah hukuman yang sempurna untuk anak-anak.

“Ada beberapa orang yang mengatakan itu pelecehan emosional; Tapi rata-rata, mereka senang, dan orang tua membawanya dan merasa senang juga,” kata Fredrick.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif