Entertainment
Rabu, 9 September 2015 - 21:15 WIB

KABAR ARTIS : Pasha Fokus Pencalonan Wali Kota, Naga Lyla Jadi Vokalis Ungu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Naga Lyla (Iphonegram.com)

Kabar artis kali ini datang dari formasi personel grup band Ungu.

Solopos.com, SOLO — Pasha Vokalis grup band Ungu dikabarkan sedang fokus untuk pencalonan Wali Kota Palu di Pilkada mendatang. Terkait dengan itu, Vokalis Lyla, Naga menggantikan posisi Pasha di Ungu.

Advertisement

Penampilan perdana Naga sebagai vokalis Ungu adalah saat di program acara musik Dahsyat RCTI, Selasa (8/9/2015), pagi. Pertunjukan Ungu minus Pasha dengan pengganti Naga ini tak ayal mengundang sejumlah tanya.

Usut punya usut, ternyata Naga hanya mengganti posisi Pasha untuk sementara waktu. Berhubung dua band, Lyla dan Ungu berada di bawah satu manajemen, Naga dipercaya untuk membawakan single teranyar ungu dari album Mozaik, berjudul Andai Kubisa.

“Bukannya jadi vokalis Ungu, soalnya Naga sama Ungu satu manajemen. Kebetulan Aa Pasha lagi enggak bisa, sementara Ungu mau promo di Dahsyat jadi diperbantukan saja,” ujar Naga di studio 1 RCTI, Jakarta, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (8/9/2015).

Advertisement

Naga mengaku untuk membawakan lagu Andai Kubisa tersebut, ia sudah mendapat restu dari Pasha untuk menggantikan posisinya sementara waktu.

“Konsepnya featuring, izin sudah dapat, semua atas izin Pasha,” pungkas Naga.

Sadar bermain dengan band lebih senior dari Lyla, Naga mengakui, sempat merasakan kekhawatiran menggantikan posisi Pasha yang memang dikenal memiliki karakter vokal khas bersama Ungu.

Advertisement

“Kekahwatiran ada lah, karakter aku sama Pasha beda, Pasha punya range vokal yang lebih tinggi, kalau aku barito dia tenor,” ujar Naga.

“Enggak enak kan kalau nyanyi buat band besar nyanyinya asal-asalan,” pungkas Naga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif