News
Rabu, 9 September 2015 - 22:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Selfie Bareng Mayat Pacar, Pria Ini Diburu Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie remaja bersama pacarnya yang sudah meninggal. (Istimewa/Weibo)

Foto kontroversial remaja bernama Qin telah membuat heboh media sosial.

Solopos.com, BEIJING – Seorang remaja yang diketahui bernama Qin membuat heboh media sosial. Remaja asal Tiongkok ini menyebar foto jenazah kekasihnya dengan ucapan permintaan maaf.

Advertisement

Qin ditudiing melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan konten di media sosial Tiongkok. Qin akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah foto selfie-nya menjadi viral di jejaring sosial Shina Weibo.

Dalam foto yang ia sebar di media sosial setempat, Weibo, tampak Qin berfoto di sebelah pacar yang terbaring dan sudah tak bernyawa.

Ia menyertakan tulisan, ‘Tolong maafkan aku pacarku yang egois”. Foto itu langsung viral di Weibo dan juga di layanan messaging Wechat.

Advertisement

Asia One, Rabu (9/9/2015) menggambarkan, unggahan ini langsung disambar ribuan komentar dari netizen. Foto ini juga dijadikan obyek diskusi serius di sejumlah forum Internet. Salah satu blog bahkan mengaitkan postingan ini dengan kemerosotan moral di Tiongkok.

Polisi setempat segera melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dalam waktu cukup singkat. Tempat kejadian perkara adalah di Wuzhou, di selatan Tiongkok.

Korban disebut bernama Lin. Selama pacaran, Qin dan Lin dilaporan sangat sering bertengkar. Polisi yakin dalam pertengkaran mereka yang terakhir, Qin lepas kendali dan tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif