Teknologi
Selasa, 8 September 2015 - 22:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Mi 4C Sudah Dipajang di Toko Online

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 4C sudah mejeng di toko online. (Istimewa/oppomart)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 4C sudah muncul di retailer Oppomart.

Solopos.com, BEIJING – Toko online Tiongkok, Oppomart, telah memajang Xiaomi Mi 4C yang baru saja menjalani proses sertifikasi dari Badan Regulasi China, TENAA. Retailer ini bahkan lebih dulu memajang smartphone terbaru Xiaomi itu

Advertisement

Dilansir Okezone mengutip laporan Softpedia, Senin (7/9/2015), di listed Oppomart itu, Mi 4c dilego seharga USD229.00 atau sekira Rp3,2 juta, dan kemungkinan harga Xiaomi Mi 4c tidak akan lebih dari yang ditawarkan di retailer Tiongkok tersebut.

Dikemas dengan harga tersebut, Xiaomi Mi 4c datang dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 berkecepatan 1,8 GHz, yang dipadukan dengan GPU Adreno 418, dan RAM 2 GB. Xiaomi Mi 4c juga dikatakan akan datang dengan bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD, dan memiliki kepadatan piksel 438 ppi.

Pada bagian belakang Xiaomi Mi 4c akan ditemui kamera belakang 13 megapiksel, dilengkapi dengan fitur autofocus, flash LED, serta kemampuan merekam video Full HD. Sementara itu, kamera depan Xiaomi Mi 4c dibekali dengan kamera 5 megapiksel.

Advertisement

Mi 4c datang dengan dukungan ruang penyimpanan internal 16 GB, tetapi tidak disebutkan apakah akan tiba menggunakan slot microSD. Berbicara konektivitas, Xiaomi Mi 4c menawarkan kemampuan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, microYSB 2.0, dan GPS.

Di samping itu, Xiaomi Mi 4c juga dibekali baterai 3.000 mAh dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop, yang dipadukan dengan MIUI 7 di atasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif