Teknologi
Selasa, 8 September 2015 - 19:15 WIB

KABAR ARTIS : Farhat Abbas Nyatakan Pisah dari Regina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Kabar artis dan pengacara Farhat Abbas menyatakan berpisah dari Regina.

Solopos.com, SOLO – Pengacara Farhat Abbas menyatakan telah berpisah dari pasangannya Regina. Perpisahan dengan wanita yang juga berprofesi sebagai asistennya itu ia umumkan di akun Twitter. farhat juga menegaskan dirinya kini kembali melajang.

Advertisement

“Pisah ranjang itu sama dengan bercerai. Sekarang gue fokus kerja dan selesaikan pekerjaan pribadi dan kantor pengacara saya. Untuk sementara ini gue tak berpacar ataupun beristri,” kicau Farhat Abbas, Minggu (6/9/2015).

Menyandang status lajang itulah yang membuatnya kini kerap terlihat sendiri. “Jadi harap maklum jika gue lebih sering terlihat sendiri. Bukannya egois, tapi faktanya sendiri itu lebih baik. Pesan penting! Jangan percaya sama orang-orang yang mengaku sebagai istri resmi atau siri gue, karena itu semua bohong dan bukan urusan gue lagi,” lanjut mantan suami Nia Daniati itu.

Dalam kicauannya, Farhat Abbas menuding Regina telah meduakan dirinya.

Advertisement

“Jangan pernah menjual dirimu dilingkunganku lagi, karena dunia ini memang luas tapi tak seluas gosip atau pembicaraan orang2. Jika kamu tak bisa menghormati aku sebagai Rajamu,,, berarti kamu bukan Ratuku !” lanjut Farhat, Senin (7/9/2015).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif