Entertainment
Selasa, 8 September 2015 - 17:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Deddy Ringkus Remaja yang Menghujatnya di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Youtube)

Instagram artis Deddy Corbuzier kembali mengunggah gambar tentang siswa SMK yang menghujatnya dengan kata-kata kasar.

Solopos.com, JAKARTA – Polemik yang dialami Deddy Corbuzier dan seorang siswa SMK yang menghinanya selesai sudah. Siswa SMK yang memakai akun Instagram arilerdanando akhirnya meminta maaf langsung saat ditemui Deddy.

Advertisement

Melalui akun Instagram, Deddy Corbuzier memberitahukan telah menemui yang pemilik akun arilerdanando. Deddy mengaku mampu meringkus remaja ini kurang dari 24 jam.

“I found u less than 24 hours. And why i do this? To teach young generation to be better people. [Aku menemukanmu kurang dari 24 jam dan kenapa aku melakukan ini? Untuk mengajari generasi muda agar menjadi manusia yang lebih baik] Ur School, ur Headmaster, ur adress and ur self. Foto bapak di atas adalah wakil kepala sekolah yg sangat membantu proses ini,” tulis Deddy di sebuah unggahan foto Instagram, Selasa (8/9/2015).

Bukan hanya foto, Deddy juga mengunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan permintaan maaf dari remaja tersebut. Deddy mengaku memaafkan bocah itu lantaran melihat ayah yang telah membesarkannya.

Advertisement

“Kalau saja tidak melihat ayah kamu. dan Kalau saja orang-orang saya tidak bercerita tentang keluarga kamu, Saya panjangin masalah ini. U need to say thank u to ur Dad,” kata Dedy.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, akun bernama arilerdanando di Instagram menulis komentar kasar di salah satu postingan Deddy Corbuzier. Sialnya, remaja asal Bandung ini langsung ditanggapi Deddy dengan mengunggah capture komentarnya itu di Instagram.

Sebelumnya remaja ini menulis komentar dalam bahasa Inggris dengan kata-kata yang cukup kasar. Siswa itu menantang Deddy untuk mengundangnya di acara Hitam Putih untuk menunjukkan orang-orang yang berada di acara tv itu bodoh dan acara itu tidak membuat pintar.

Advertisement

“Hanya mencuci otak, selebriti malang,” katanya.

Ucapan arilerdanando lainnya menantang Deddy melaporkannya ke polisi. Dia dengan senang hati bisa menjadi terkenal.

Deddy mengunggah capture omelan remaja ini dengan caption yang cukup dingin. “Saya suka ada anak kecil yang berbuat seperti ini dan menantang saya. Sampai jumpa nanti,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif