News
Senin, 7 September 2015 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Waria yang Mirip Kim Kardashian: Orang Berebut Selfie Denganku

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Transgender yang mirip Kim Kardashian. (Istimewa/Instagram)

Kisah unik datang dari seorang transgender benama Thalia Almodovar yang tampil layaknya Kim Kardashian.

Solopos.com, NEW YORK – Seorang transgender bernama Thalia Almodovar menjadi sorotan lantaran penampilannya yang nyaris serupa Kim Kardashian. Dalam sebuah acara reality show, Thalia mengaku menghabiskan Rp1,5 miliar untuk tampil layaknya istri Kanye West itu.

Advertisement

“Aku awalnya tak menganggap diriku dan Kim mirip, tapi aku sekarang mulai menerimanya. Aku mendapatkan pelayanan yang istimewa di klub dan restauran. Orang-orang berebutan untuk selfie denganku,” ujar Thalia seperti dikutip dari Mirror, Senin (7/9/2015).

Perbandingan Kim Kardashian dan Thalia. (istimewa)

Awalnya, Thalia mengubah alat vitalnya menjadi perempuan ketika ia masih remaja. Operasi ganti kelamin pun dilakukan ketika ia sudah mulai dewasa, saat usianya masih 20-an.

Advertisement

Sebanyak Rp1 miliar dihabiskan Thalia untuk mengoperasi anggota tubuhnya seperti bokong hingga buah dada sebesar milik Kim. Sisanya digunakan transgender yang bekerja sebagai make-up artist itu, untuk membeli busana yang persis sama dengan sang idola.

Namun kemiripannya dengan Kim, kadang membuat Thalia dimanfaatkan oleh pria. Ada seorang pria yang sengaja berpacaran dengannya hanya karena obsesi pria tersebut pada sang bintang reality show.

“Aku pernah bertemu dengan seorang pria yang berpacaran denganku karena obsesinya pada Kim. Aku saat ini masih single jadi aku ingin mencari Kanye-ku sendiri,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif