News
Senin, 7 September 2015 - 14:10 WIB

KISAH INSPIRATIF : Berhenti Minum Soda, Berat Badan Sarah Turun 56 Kg

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarah Turner berhasil menurunkan berat badan dengan berhenti minum soda. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Kisah inspiratif datang dari Sarah Turner yang berhasil menurunkan berat badan dengan memulai pola hidup sehat.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Kisah inspiratif datang dari wanita asal Inggris, Sarah Turner. Wanita berusia 27 tahun ini berhasil menurunkan berat badan hingga 56 kg dengan pola hidup sehat.

Advertisement

Sarah membagikan kiatnya berhasil menurunkan berat badan. Dia menyebut berhenti mengkonsumsi soda adalah cara paling efektif untuk memulai hidup sehat.

“Aku dulu kecanduan minuman soda. Aku meminumnya dalam sehari tanpa berpikir dampak yang ditimbulkan pada tubuh,” ungkap Sarah, seperti dilansir Mirror, Minggu (6/9/2015).

Ia tak menyangka, kebiasan berlebihan ini mampu membuat berat badannya mencapai 122 kg. Hingga akhirnya ia berusaha menghentikan kebiasaannya ini dan beratnya turun menjadi 63 kg.

Advertisement

Bobot tersebut didapatkan setelah ia berhenti mengonsumsi minuman berkarbonasi lalu mengubah pola makan menjadi lebih sehat sepeti makan kentang, makanan kaya protein, dan dipanggang.

Perubahan ini membuat tubuhnya jadi lebih berenergi. Padahal dulu dia mudah lelah dan tak berenergi. “Aku sangat berenergi. Kini aku sangat senang berjalan kemana pun. Aku juga sangat menikmati berbelanja. Satu lagi, kini nomor pakaianku seperti orang normal,” tutur Sarah dikutip laman NYPost, Senin (7/9/2015).

Menanggapi apa yang terjadi pada Sarah, juru bicara produsen minuman kola tersebut menyatakan bahwa kita bisa menikmati minuman ini namun juga perlu tetap memperhatikan diet seimbang dan gaya hidup sehat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif