Sport
Senin, 7 September 2015 - 05:00 WIB

KARIER PEMAIN : Lavezzi: Ini Musim Terakhirku Bersama PSG

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Ezequiel Lavezzi nampaknya ingin hengkang dari PSG.

Solopos.com, PARIS – Punggawa Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi, mengaku musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama PSG. Lavezzi sempat diisukan akan hengkang pada musim panas ini.

Advertisement

Namun, pemain berkebangsaan Argentina itu tetap berada di Parc des Princes. Padahal Juventus dan Inter Milan sudah menunjukkan ketertarikannya. Lavezzi menjadi salah satu pilar yang membawa PSG menjuarai Liga Prancis musim lalu.

“Saya tidak pindah di musim panas dan memutuskan untuk tetap berada di sini karena saya memiliki kepercayaan pada skuat ini,” kata Lavezzi seperti dilansir Football Italia, Minggu (6/9/2015).

“Tim ini lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja persaingan untuk tempat utama pun semakin menggairahkan saya,” imbuhnya.

Advertisement

“Namun, Saya pikir ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Paris Saint Germain. Saya berharap bisa mengakhiri karier saya di sini pada level tertinggi,” lanjut Lavezzi.

Kontrak Lavezzi sendiri akan habis pada Juni 2016 mendatang. Jika PSG tak memperpanjang kontraknya, maka Lavezzi bisa hengkang dengan status bebas transfer. PSG juga bisa menjual Lavezzi pada transfer musim dingin pada Januari 2016 agar dapat mendapat untung dari Lavezzi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif