News
Senin, 7 September 2015 - 23:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Terlalu Seksi, Model Cantik Ini Diblokir Snapchat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Ferguson, model yang diblokir snapchat. (istimewa/Twitter)

Foto kontroversial model bernama Chelsea Ferguson membuatnya diblokir dari snapchat.

Solopos.com, LONDON – Model cantik Amerika Serikat (AS) Chelsea Ferguson resmi diblokir aplikasi Snapchat. Pemblokiran ini dilakukan lantaran Ferguson terlalu sering mengunggah foto dan video vulgar.

Advertisement

Dilansir Mashable, Senin (7/9/2015), Ferguson dianggap telah menampilkan konten vulgar secara berlebihan. Ferguson dinilai melanggar ketentuan muatan konten di Snapchat.

Menurut Dailystar, saking banyaknya unggahan vulgar Ferguson, publik dunia maya (netizen) pun menjuluki model yang juga bekerja di sebuah club Newcastle, AS ini sebagai snapchatter paling “hot”.

“Saya memang ratu Snapchat. Saya rasa pihak Snapchat harus mengembalikan akun saya. Itu hak saya, mau unggah foto atau video seperti apa,” kata Ferguson.

Advertisement

Diblokir Snapchat tak membuat Ferguson berhenti menampilkan foto vulgar di media sosial.Saat ini, Ferguson pun malah asyik beralih ke ranah Twitter dengan akunnya yang bernama @chelsfergo dan mengunggah beberapa foto seksinya disana.

Namun, Twitter belum melakukan hal yang sama seperti Snapchat sampai sekarang.

Snapchat memang sering diasosiasikan sebagai layanan pesan instan yang sering menyebarkan konten mesum. Bagaimanapun, hal tersebut berkali-kali dibantah oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Menurutnya, Snapchat tidak pernah dibuat untuk menjadi layanan pesan instan yang berisikan konten tidak sesuai seperti pornografi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif