Entertainment
Senin, 7 September 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Oyku dan Derin Pergi Berdua, Ayaz Terbakar Cemburu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cinta di Musim Cherry Trans Tv siang ini menceritakan kecemburuan Ayaz.

Solopos.com, SOLO — Cinta di Musim Cherry yang tayang di Trans Tv, hari ini, Senin (7/9/2015), mengisahkan kecemburuan Ayaz karena melihat kebersamaan Oyku dan Derin saat di hutan.

Advertisement

Berkat bantuan Seyma di episode Cinta di Musim Cherry sebelumnya, Oyku mendapatkan rumahnya kembali. Pemilik rumah kontrakan memberikan kunci rumah kepada Oyku dan berkata Oyku tak perlu membayar apa pun karena semua utang sudah dianggap lunas.

Oyku dan ibunya, Emeral, membuat perayaan kecil di rumah mereka bersama orang-orang terdekat, termasuk Bullent. Di tengah acara makan bersama, Oyku menyinggung topik soal kenalan barunya, Derin, yang berbaik hati menawarinya pekerjaan.

Ayaz tampak tidak senang ketika Oyku membicarakan Derin. Tiba-tiba Oyku menarik Ayaz ke dapur dan mendesak Ayaz agar mengaku soal pelunasan uutang rumah kontrakan keluarga Oyku.

Advertisement

Ayaz mengaku tidak tahu apa-apa. Sebenarnya, Seyma lah yang melunasi hutang tersebut, sebagai bentuk penebusan rasa bersalah Seyma kepada Oyku.

Sementara itu, Seyma  menemui Gizem untuk mengetahui hubungan Gizem dan Mete. Gizem yang tak tahu Seyma adalah pasangan Mete mengaku antara ia dan Mete hanya berteman, namun ia tak menampik soal Mete yang sedang bermasalah dengan pasangannya.

Lalu, Seyma merasa bersalah saat mengetahui Oyku mengundurkan diri dari rumah mode Onem. Ia pun memberanikan diri bertemu Mete dan meminta maaf, namun Mete masih marah kepadanya. Begitu pula saat Seyma ke rumah Oyku. Oyku dan Emeral tidak menerima kedatangan Seyma karena masih marah.

Advertisement

Keesokan harinya, Oyku pergi ke hutan bersama Derin untuk memulai pekerjaan barunya sebagai fotografer. Derin mengajari Oyku bagaimana cara memotret dan mencari objek yang bagus. Saat mereka sedang mencari objek pemotretan, tiba-tiba kaki Oyku terkilir.

Derin memapah Oyku dan mengurut kakinya. Ayaz yang ketika itu masih di kantor bersama Mete merasa tidak tenang dan akhirnya menyusul Oyku. Ayaz terbakar cemburu ketika melihat Derin mengurut kaki kekasihnya. Mereka terlibat perdebatan sengit dan akhirnya Oyku dibawa ke dokter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif