Teknologi
Minggu, 6 September 2015 - 09:40 WIB

VIDEO UNIK : Lihat Aksi Split Aneh Pria Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Split Aneh Logan Paul. (Istimewa/Youtube)

Video unik diunggah komedian asal Los Angeles, Logan Paul.

Solopos.com, NEW YORK – Komedian asal Los Angeles, Amerika Serikat, Logan Paul, ini punya cara unik untuk mencuri perhatian. Logan membuat video yang menunjukkan reaksi publik melihatnya tiba-tiba melakukan split.

Advertisement

Dilansir Liputan6 mengutip Dailymail, Jumat (4/9/2015), lewat akun Vine-nya, ia mengunggah video yang kini sudah ditonton oleh lebih dari 11 juta kali. Sedangkan di akun Instagram, mendapat lebih dari 152.000 ‘like’.

Video itu diberi judul Splitting New York, menunjukkan Logan di berbagai lokasi. Dalam kereta bawah tanah, depan sebuah restoran, taman, dan bahkan penyebrangan jalan.

Dalam setiap video, Logan pada awalnya akan berdiri dengan posisi senatural mungkin. Lalu tiba-tiba melakukan gerakan split. Yakni menjatuhkan diri ke tanah dengan posisi dua kaki sejajar. Satu kaki menjulur ke depan, dan yang lainnya ke belakang seperti aksi akrobat.

Advertisement

Aksi ini membuat orang-orang di sekitarnya terkejut, di mana ekspresi mereka turut direkam dalam video.

Melalui aksinya ini Logan mendapat komentar yang beragam.

“Astaga ini menakjubkan, hal terbaik yang pernah saya lihat,” uangkap seseorang melalui akun Instagram-nya. Sementara pengguna lain berkomentar “LMAO [tertawa terbahak-bahak] aku pikir ‘apa ini?’”

Advertisement

Ada juga orang yang mempertanyakan luwesnya tubuh Logan, berkomentar: “bagaimana ia bisa melakukannya? Terilhat sungguh menyakitkan!”

Kenyataannya, gerakan split membutuhkan latihan ekstra. Gerakan yang dipraktikkan di berbagai kegiatan atletik seperti tari balet, bela diri, dan cheerleading ini membutuhkan kelenturan otot pinggul yang maksimal.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=iWNAXse1wYs]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif