Sport
Minggu, 6 September 2015 - 13:15 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Prediksi Persib Bandung Vs Persebaya United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prediksi Persib vs Persebaya (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Persib diprediksi menang di laga itu.

Solopos.com, BANDUNG — Laga kedua Grup A Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib vs Persebaya United. Laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, dan disiarkan langsung Indosiar Minggu (6/9/2015) pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Sebelum menghadapi Persebaya, Persib Bandung dalam sangat percaya diri setelah menang 4-0 di laga perdana Grup A Piala Presiden 2015 melawan Persiba Balikpapan.

Gelandang Persib, Firman Utina, bertekad untuk tetap fokus saat berhadapan dengan Persebaya karena materi tim mereka lebih baik daripada Persiba.

Advertisement

Gelandang Persib, Firman Utina, bertekad untuk tetap fokus saat berhadapan dengan Persebaya karena materi tim mereka lebih baik daripada Persiba.

“Kami harus tetap fokus dan waspada saat menghadapi Persebaya. Kemenangan saat berhadapan dengan Persiba jangan dijadikan ukuran karena ada dua laga yang tidak kalah penting” ujar Firman, dikutip dari Persib.co.id, Minggu.

Firman Utina beranggapan Persebaya bukan lawan yang mudah dikalahkan. Persebaya memiliki pemain-pemain yang kuat seperti Evan Dimas dan Ilham Udin. Hal itu, menurut dia, harus diwaspadai Persib.

Advertisement

Memori kemenangan saat turnamen lokal di Ciamis beberapa waktu lalu menjadi pelecut semangat Evan Dimas dan kawan-kawan.

Asisten Pelatih Persebaya United, Troy Medcana, memang tidak ingin terlena dengan hasil tersebut. Namun, hal itu setidaknya bisa menjadi tolok ukur peluang timnya atas Persib.

“Kami memang pernah menang di Ciamis dengan skor 1-0. Tapi itu tak bisa jadi patokan untuk modal dan kepercayaan diri pemain, tapi peluang itu tetap ada,” katanya, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu.

Advertisement

Persebaya United memang membutuhkan kemenangan setelah tampil tak maksimal di laga pertama Grup A Piala Presiden 2015 dengan hanya mampu bermain imbang melawan Martapura FC.

Tim Bajul Ijo akan kembali mengandalkan jajaran talenta mudanya untuk meladeni Persib, seperti Fandi Eko Utomo, Zulfiandi, Ilham Udin Armayn, M. Hargianto, dan tentu saja Evan Dimas Darmono.

Prediksi Line Up Persib Vs Persebaya
Persib
: I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M Ridwan, Firman Utina, Zulham Zamrun, Atep, Illija Spasojevic.

Advertisement

Persebaya: Jendry Pitoy, Fauzan Jamal, Firli Apriansyah, Otavio Dutra, Fastabiqul Khoirot, Siswanto, Zulfiandi, M. Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin

Prediksi Skor Persib Vs Persebaya: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif