News
Minggu, 6 September 2015 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Waria Ini Habiskan Rp1,5 Miliar demi Mirip Kim Kardashian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thalia Almodovar (mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di AS. Seorang waria mengabiskan uang setidaknya Rp1,5 miliar agar mirip Kim Kardashian.

Solopos.com, SOLO – Seorang waria asal Amerika Serikat (AS), Thalia Almodovar, menghabiskan uang setidaknya Rp1,5 miliar untuk operasi plastik agar mirip dengan artis Kim Kardashian.

Advertisement

Terlahir sebagai seorang laki-laki, Thalia merasa dirinya adalah memiliki sifat layaknya wanita. Saat masih sekolah, ia kerap menangis lantaran tak bisa menggunakan toilet wanita. Merasa bukan dirinya, Thalia memutuskan menjadi seorang wanita trnasgender dengan mengoperasi payudaranya saat berusia 20 tahun.

Ambisinya kini hanyalah menyerupai sang idola, Kim Kardashian. Kini, Thalia mengaku lebih percaya diri dengan tubuh barunya. Tak jarang ia juga mendapat perlakuan istimewa dari orang-orang di sekelilingnya.

“Saya tidak pernah mendapat perlakuan itu, tapi kemudian saya mirip dengan Kim. Saya mendapat perlakuan istimewa di klub dan restoran. Orang-orang meminta saya untuk selfie,” ungkap Thalia sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (6/9/2015).

Advertisement

Miliaran rupiah telah digelontorkan Thalia untuk operasi plastik dan membeli semua pakaian layaknya Kim.

“Saya juga memberikan suntikan kolagen di bibir saya setiap enam bulan sekali. Itu membuat saya lebih percaya diri,” Thalia yang sertiap harinya berprofesi sebagai make-up artis itu.

Kini Thalia mengaku ingin memiliki pasangan layaknya Kanye West. Selama ini ia selalu didekati oleh pria hanya karena mereka terobsesi dengan Kim Kardashian.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif