Lifestyle
Minggu, 6 September 2015 - 18:45 WIB

K-POP : "Berciuman" dengan Gelas Kopi Jadi Tren Baru di Korea Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelas kopi unik memberikan sensasi berciuman (Koreaboo)

K-Pop kini tengah mewabah trend ciuman dengan gelas kopi.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tren yang terjadi di Negeri Gingseng, Korea Selatan. Tutup gelas kopi berbentuk wajah manusia lengkap dengan bibir menjadi tren baru anak muda. Saat menikmati segelas kopi tersebut, penikmat kopi akan menikmati sensasi seolah-olah tengah berciuman dengan seseorang.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (5/9/2015), demam tutup gelas kopi unik tersebut awalnya dibuat oleh Jang Woo Seok. Dia memulai bisnis kopi dengan menamai gelas uniknya dengan sebutan Take Kiss Out. Ia ingin penikmat kopinya seolah-olah berciuman dan secara emosional merasakan nikmatnya minum. Ia juga ingin seseorang yang minum kopinya merasakan kesegaran minum kopi di pagi hari sembari memberikan seseorang ciuman hangat.

Awalnya, desain pertama yang dibuat oleh Jang Woo Seok adalah gelas kopi yang hanya disertai dengan bibir, tapi kini ia menambahkan hidung untuk memberikan penikmat kopi sensasi dan pengalaman yang lebih realistis. Hidung dan bibir terispirasi dari struktur patung Yunani.

Kini tutup gelas kopi unik itu menjadi tren baru kalangan anak muda Korea Selatan. Kombinasi bibir dan minuman dirasa mampu memberikan sensasi dan kesenangan tersendiri bagi siapapun yang meminumnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif