Entertainment
Sabtu, 5 September 2015 - 00:52 WIB

X FACTOR INDONESIA : Desy Pulang, JP dan Clarisa Jadi Top 2 Grand Final X Factor ID!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki grand final Top 3.

Solopos.com, SOLO — Kompetisi Top 3 di Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), yang tayang secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, menjadi gelaran terakhir Desy Natalia.

Advertisement

Setelah finalis tiga besar X Factor Indonesia, Desy, Jebe & Petty, dan Clarisa  tampil di dua tantangan, yaitu bernyanyi secara solo dan berduet dengan penyanyi profesional Tanah Air, tiba saatnya pengumuman eliminasi.

Tepat di segmen ketujuh gelaran grand final, sang pembawa acara, Robby Purba membacakan hasil voting pemirsa yang terakumulasi sejak dua pekan terakhir, periode 28 Agustus 2015 hingga Jumat, 4 September 2015 malam.

Tanpa berlama-lama, Robby mengumumkan Jebe & Petty dari kategori Group yang dimentori Rossa dan Clarisa Dewi dari kategori Girls yang dimentori Afgan, sukses menjadi Top 2 X Factor ID season kedua.

Advertisement

“Grand finalist yang akan menyanyikan lagu kemenangan pada malam ini adalah…selamat Jebe & Petty!” ujar Robby.

“Indonesia, yang akan lanjut dan menjadi dua besar X Factor Indonesia dan menyanyikan lagu kemenangan malam ini, menyusul Jebe and Petty adalah…selamat Clarisa!” lanjut Robby.

“Mohon maaf Desy, kamu harus terhenti di sini. Dengan demikian, Afgan sebagai mentor X Factor Indonesia di debut pertamanya berhasil membawa anak didiknya menjadi dua besar. Selamat!” kata Robby.

Advertisement

Setelah pengumuman kepulangan Desy dari kategori Over Age yang dimentori Ahmad Dhani, Duo JP dan Clarisa menyanyikan lagu kemenangan mereka sebagai finalis Top 2.

Clarisa menyanyikan lagu kemenangannya berjudul Hilang, sementara JP menyanyikan lagu kemenangan berjudul Over You. Lagu kemenangan tersebut nantinya akan menjadi single bagi finalis yang berhasil menang di gelaran Result Dua Besar Grand Final X Factor Indonesia, Jumat (11/9/2015), pekan depan. Siapa ya kira-kira yang akan jadi juara satu?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif