Sport
Sabtu, 5 September 2015 - 05:55 WIB

US OPEN 2015 : Tekuk Andreas Seppi, Djokovic ke Babak Keempat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

US Open 2015 babak ketiga dilalui mulus oleh Novak Djokovic dengan melangkah ke babak keempat.

Solopos.com, NEW YORK — Petenis Serbia Novak Djokovic berhasil melaju ke babak keempat turnamen AS Terbuka 2015. Hasil itu didapat Djokovic usai mengandaskan perlawanan Andreas Seppi di laga tiga set dengan 6-3, 7-5, dan 7-5.

Advertisement

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB, Djokovic sempat dikejutkan dengan break yang dilakukan oleh Seppi. Tapi unggulan pertama itu kemudian bangkit dan mengambil set pertama dengan skor 6-3.

Di set kedua, sebagaimana dilansir detiksport, laga berjalan lebih ketat dengan skor sempat sama kuat 5-5. Namun Djokovic berhasil mendapatkan momentum dan menyapu dua game berikutnya.

Djokovic mampu menjaga posisinya di set terakhir, meski sempat melakukan double fault di kedudukan 5-4. Dia kemudian menuntaskan perlawanan Seppi dengan skor 7-5.

Advertisement

Dengan kemenangan ini, Djokovic memperpanjang rekor cemerlangnya melawan Seppi. Dia tak terkalahkan dalam 11 pertemuan melawan petenis Italia tersebut. Di babak keempat, Djokovic akan berhadapan dengan pemenang antara Roberto Bautista Agut dan David Goffin.

Di laga sebelumnya, juara bertahan Marin Cilic lebih dahulu mengamankan tiket babak keempat usai mengalahkan Mikhail Kukushkin dalam laga lima set. Juga lolos ke babak keempat adalah Jo-Wilfried Tsonga dengan menundukkan Sergiy Stakhovsky. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Selebrasi Novak Djokovic seusai mengalahkan Andreas Seppi di babak ketiga US Open. JIBI/Rtr/Adrees L

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif