Sport
Sabtu, 5 September 2015 - 19:40 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Liverpool Diprediksi Tak Bisa Finis Empat Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selebrasi Christian Benteke bersama Dejan Lovren setelah mencetak gol saat Liverpool kontra Bournemouth (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 telah bergulir. Liverpool diprediksi tidak bisa finis di empat besar.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, Craig Bellamy, justru memprediksi Liverpool tidak akan bisa finis di posisi empat besar pada Liga Inggris 2015/2016. Seperti diketahui musim ini, The Reds kembali menargetkan bisa tampil di Liga Champions.

Advertisement

Musim lalu tim polesan Brandan Rodgers itu hanya menduduki posisi ke-6 klasemen akhir Liga Premier Inggris. Oleh karena itu, Liverpool pun melakukan perombakan skuatnya. Mereka setidaknya mendatangkan tujuh pemain pada bursa transfer musim panas ini dengan menghabiskan dana senilai 80 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun.

Pemain-pemain yang didatangkan Liverpool musim panas ini adalah Christian Benteke, Roberto Firmino, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, James Milner, Danny Igs, dan Adam Bogdan. Selain itu, mereka juga memanggil Divock Origi dari masa pinjaman. Skuat baru Liverpool itu membuatnya kini bertengger di posisi keenam dengan dua kali kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Kekalahan Liverpool itu cukup menyakitkan pasalnya mereka tumbang di kandang sendiri dengan skor telak 0-3 dari West Ham. Melihat performa sementara Liverpool itu, Bellamy menganggap The Reds belum akan mampu finis di empat besar musim ini.

Advertisement

“Saya akan senang bisa mengatakan mereka bisa lolos ke Liga Champions, tapi saya merasa mereka masih memiliki suatu kekurangan di musim ini,” ujar Bellamy seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (4/9/2015).

“Saya pikir Benteke adalah rekrutan yang bagus, dia jelas merupakan pemain yang akan berkontribusi besar. Namun mereka juga putus asa mengenai Sturridge yang belum terbebas dari cedera panjang, padahal dia memegang peranan penting di Liverpool,” tambah dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif