Entertainment
Sabtu, 5 September 2015 - 17:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Cantiknya… Selfie Geng Cinta Bikin Gagal Fokus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Geng Cinta. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Titi Kamal memperlihatkan selfie para aktris AADC.

Solopos.com, JAKARTA – Sekuel film legendaris Ada Apa dengan Cinta (AADC) saat ini tengah di garap. Film garapan sutradara Riri Riza itu memang menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Advertisement

Di tengah pengambilan gambar, para aktris AADC rupanya menyempatkan diri untuk ber-selfie. Salah satu aktris, Titi Kamal, memamerkan keceriaan di lokasi syuting.

Titi Kamal ber­-selfie dengan Dian Sastro, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia. Sedangkan Ladya urung bermain dalam film tersebut lantaran fokus melanjutkan sekolah.

Dalam foto tersebut, wajah para personel geng Cinta terlihat begitu cantik. Keempat pemain itu pun terlihat begitu kompak menghadap kamera. “14 tahun kemudian. #aadc2 Siapa yang antusias?” tulis Titi di bagian caption foto yang diunggah pada Jumat (4/9/2015) lalu itu.

Advertisement

Tentu saja, foto tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan Dian Sastro dkk.
“Nggak ada yang berubah sama sekali wajahnya tetep cantik semua,” tulis salah satu netizen.

“Wow, cantiknya. Jadi gagal fokus ini,” sahut yang lain.

Hingga saat ini tim produksi masih tutup mulut terkait sinopsis film AADC 2. Namun pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah didapuk kembali sebagai pengisi soundtrack film tersebut.

Advertisement

Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dennis Adhiswara ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif