Entertainment
Jumat, 4 September 2015 - 12:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Wow, Top 3 Bakal Duet dengan Fatin, Mulan Jameela, dan Judika!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/twitter.com/fatinsl)

X Factor Indonesia malam ini memasuki detik-detik Grand Final.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), di RCTI, pukul 21.00 WIB malam ini, akan diramaikan dengan kehadiran Fatin, Mulan Jameela, dan Judika.

Advertisement

Spesial di malam Grand Final X Factor Indonesia nanti, tiga finalis (Top 3), Desy Natalia, Jebe & Petty, dan Clarisa Dewi akan melewati tantangan duet bersama penyanyi top Tanah Air.

Duo Jebe & Petty akan berkolaborasi dengan Fatin Shidqia. Fatin sendiri dulunya adalah pemenang X Factor ID season pertama. Baik Fatin atau Jebe & Petty, sama-sama dimentori Rossa. Bedanya, Jebe & Petty menjadi wakil kategori Group, sementara Fatin, dulunya mewakili kategori Girls.

Selanjutnya, ada kolaborasi Desy Natalia dan Mulan Jameela, yang tak lain istri dari sang mentor Over Age, Ahmad Dhani. [Baca: Jelang Grand Final, Yuk Vote Terus Jagoanmu!]

Advertisement

Lalu, Clarisa Dewi dari kategori Girls yang dimentori Afgan Syahreza akan berkolaborasi dengan Judika Sihotang. Judika sendiri, dulu adalah runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua.

Tak seperti biasanya, di malam detik-detik Grand Final nanti, akan ada satu finalis yang tereliminasi di tengah-tengah gelaran. Nah, jika tidak ingin jagoan Anda tereliminasi di tengah-tengah putaran kompetisi, terus vote finalis favorit Anda!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif