Sport
Jumat, 4 September 2015 - 07:55 WIB

US OPEN 2015 : Azarenka dan Halep Maju ke Babak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simona Halep merayakan kemenangan seusai mengalahkan Kateryna Bondarenko. JIBI/Rtr/Robert Deutsch-USA To Day

US Open 2015 membawa Azarenka dan Halep maju ke babak ketiga.

Solopos.com, NEW YORK — Victoria Azarenka dan Simona Halep maju ke babak ketiga Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Keduanya sama-sama menang dua set langsung di babak kedua.

Advertisement

Azarenka bertemu petenis Belgia, Yanina Wickmayer, pada pertandingan babak kedua di Arthur Ashe Stadium, New York, Kamis (3/9/2015) waktu setempat. Mantan petenis nomor satu dunia itu sempat kesulitan di set pembuka sebelum akhirnya menang 7–5, 6–4.

Azarenka sempat berada dalam situasi sulit saat dirinya tertinggal 4-5 di set pertama dan Wickmayer memegang servis. Tapi, petenis Belarusia itu mampu membalikkan keadaan.

“Saya benar-benar harus berjuang keras. Ketika seseorang sedang tampil bagus, Anda pokoknya berusaha menemukan cara,” kata Azarenka seusai pertandingan seperti dilansir detiksport.

Advertisement

Di babak ketiga, Azarenka akan melawan unggulan ke-11, Angelique Kerber, yang lolos setelah menundukkan Karin Knapp 7-5, 6-1.

Sementara itu, Halep berhasil mengatasi perlawanan Kateryna Bondarenka di babak kedua. Unggulan kedua asal Rumania itu menang dengan skor 6-3, 6-4.

Halep tampil solid pada pertandingan ini. Dia membukukan 20 pukulan winner dan cuma membuat 14 unforced error, sedangkan Bondarenko yang juga mencatat 20 pukulan winner membuat 24 unforced error.

Advertisement

Lawan yang akan dihadapi Halep di babak ketiga adalah Shelby Rogers, yang lolos setelah menang 6-4, 6-4 atas Kurumi Nara. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Kata Kunci : Azarenka Halep Us Open 2015
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif