Sport
Jumat, 4 September 2015 - 16:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Soal De Gea, Presiden Madrid Anggap MU Kurang Pengalaman

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David De Gea (Dailymail)

Transfer pemain David De Gea batal terjadi.

Solopos.com, MADRID – David De Gea gagal berseragam Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kesepakatan antara kedua klub dan pemain sebenarnya sudah terjadi, namun hanya karena keterlambatan berkas transfer pemain tersebut pun gagal.

Advertisement

Fakta itu sempat menjadi lelucon dan pemberitaan di media-media massa internasional. Maklum saga transfer De Gea ke Madrid sudah lama menggaung sejak jendela transfer dibuka. Dan di detik-detik terakhir bursa transfer justru berakhir pilu.

Menanggapi kegagalannya mendatangkan De Gea, Presiden Madrid Florentino Perez menganggap MU yang kurang pengalaman. Menurutnya MU terlalu lamban dalam mengurusi kepindahan De Gea sehingga gagal terwujud.

Perez menambahkan pihaknya sudah berjuang keras mendatangkan De Gea. Bahkan dia menyatakan sudah menyiapkan panggung presentasi untuk perkenalan De Gea. Namun, transfer pemain itu urung terjadi karena MU cenderung membuat proses kepindahan berlarut-larut.

Advertisement

“Jorge Mendes bilang ke kami, pada Senin [hari terakhir bursa transfer] MU ingin bernegosiasi. Dan dalam waktu setengah jam kami sudah sepakat,” kata Perez seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (4/9/2015).

“Sebelumnya kami tak bisa bernegosiasi karena MU bilang sang pemain tak dijual. Setelah mendapat lampu hijau kami langsung bernegosiasi dan disepakati. Kami sebenarnya juga sudah mempersiapkan perkenalannya kepada publik, tapi akhirnya tidak jadi,” imbuh Perez.

“Sepanjang malam kami merasa tidak bisa menuntaskannya, karena kami tahu MU sangat tidak cakap dalam hal ini. Saya rasa MU tidak berpengalaman dalam hal seperti ini. Ini juga yang terjadi dengan kami di kasus Coentrao dan Athletic dengan Herrera,” lanjut Perez.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif