Teknologi
Jumat, 4 September 2015 - 00:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Asus Luncurkan Vivo Stick Rp1,8 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivo Stick (Cnet)

Teknologi terbaru Asus bernama Vivo Stick dibanderol Rp1,8 juta di IFA 2015.

Solopos.com, BERLIN — Acara pameran teknologi internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman, telah dimulai. Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, resmi meluncurkan teknologi terbaru Vivo Stick yang dibanderol US$129 atau Rp1,8 juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Cnet, Kamis (3/9/2015), konsep teknologi terbaru Vivo Stick itu sama dengan Intel Compute Stick. perangkat itu merupakan salah satu andalan Asus di IFA 2015.

Teknologi terbaru Asus Vivo Stick merupakan PC Stick yang bisa mengubah televisi menjadi personal computer (PC). Vivo Stick memiliki bentuk seperti pena yang berukuan kecil.

Asus Vivo Stick dibekali prosesor Intel Cherry Trail, RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Teknologi terbaru itu memiliki dua slot USB, konektivitas Wifi, jack audio dan Bluetooth 4.0 yang digunakan untuk menggerakkan mouse dan keyboard.

Advertisement

Teknologi terbaru Vivo Stick berukuran 137,9 x 34,0 x 14,9 mm dan berat hanya 68 gram. Perangkat andalan Asus itu diperkuat dengan operation system (OS) Windows 10 yang bisa digunakan melalui smartphone.

Perusahaan Taiwan itu yakin teknologi terbaru Vivo Stick memiliki kegunaan yang sangat banyak. Vivo Stick itu bisa digunakan untuk menonton film, melihat gambar dan menulis.

Belum diketahui jadwal pasti perilisan teknologi terbaru Asus itu dipasarkan secara global dan dijual di Indonesia. Vivo Stick memiliki keunggulan unik dan pasti sangat berguna untuk kehidupan rumah tangga masyarakat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif