Teknologi
Jumat, 4 September 2015 - 07:00 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Asus Zenwatch 2 Tahan Air Dibikin 2 Versi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartwatch Zenwatch 2 (Engadget)

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch tahan air dan debu Oktober mendatang.

Solopos.com, TAIPEI — Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, dikabarkan siap merilis jam tangan pintar Zenwatch 2, Oktober 2015. Smartwatch terbaru itu sebenarnya telah dipamerkan di gelaran teknologi Computex di Taipei, Taiwan, beberapa bulan lalu.

Advertisement

Dikutip dari Engadget, Kamis (3/9/2015), Asus akan meluncurkan smartwatch terbaru Zenwatch 2, Oktober 2015. Jam tangan pintar itu akan dibuat dua versi, Versi kecil akan dijual Us$170 atau Rp2,3 juta. Jam tangan pintar itu akan memiliki keunggulan tahan air dan debu cukup lama, sekitar 30 menit.

Untuk smartwatch terbaru Zenwatch 2 ukuran lebih besar akan dijual lebih mahal dengan harga US$190 atau Rp2,6 juta. Asus Zenwatch 2 versi kecil memiliki ukuran frame 45 mm dan ukuran besar 49 mm. Jam tangan pintar itu akan tersedia dengan pilihan warna perak, hitam dan emas.

Dua smartwatch terbaru Zenwatch 2 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 400, kabel charger magnetik, layar Oled yang  dilindungi 2.5D Corning Gorilla Glass 3. Spesifikasi jam tangan itu cukup mumpuni jadi akan sangat elegan.

Advertisement

Smartwatch Zenwatch versi lama menggunakan sertifikasi IP55 yang tahan air dan debu. Sedangkan smartwatch terbaru Zenwatch 2 mempunyai sertifikasi IP67. Dengan sertifikasi itu, saat Anda berenang di kedalaman satu meter selama setengah jam, jam tangan pintar Asus itu akan tetap bertahan hidup.

Berikut ini penampakan smartwatch terbaru Zenwatch 2 di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=dw5KKD0bdoo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif