Teknologi
Jumat, 4 September 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oppo Find 9, Ponsel 4G LTE dengan RAM 4 GB

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo Find 9 (Youtube)

Smartphone terbaru Oppo Find 9 dengan layanan 4G LTE akan diluncurkan bulan September 2015.

Solopos.com, BEIJING — Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, akan merilis smartphone terbaru bulan ini. Ponsel pintar Oppo itu akan diberi nama Find 9 dan dibekali layanan 4G long term evolution (LTE).

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (3/9/2015), Oppo akan menggelar acara dan meluncurkan smartphone terbaru Find 9 di Beijing, Tiongkok, 19 September 2015. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo dalam peluncuran produk terbarunya itu.

Smartphone terbaru Oppo Find 9 akan dibekali spesifikasi tinggi. Ponsel pintar asal Tiongkok itu akan menggunakan layar berukuran antara 5,5-6 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel, prosesor octa-core Snapdragon 810 dan GPU Adreno 430.

Ponsel baru Oppo itu akan menggunakan RAM 4 GB, kamera belakang 21 megapiksel (MP) dengan jaringan Internet cepat 4G LTE.

Advertisement

Kamera 21 piksel membuat gambar yang akan dihasilkan smartphone terbaru Find 9 akan sangat jernih. Koneksi 4G LTE juga membuat ponsel itu bisa digunakan untuk mengakses Internet secara cepat.

Sepertinya Oppo juga akan meluncurkan smartphone terbaru Find 9 dengan versi yang lebih murah. Namun, belum diketahui jadwal peluncuran smartphone Find 9 di pasar internasional dan Indonesia. Harga jual ponsel itu juga masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Oppo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif