News
Jumat, 4 September 2015 - 14:35 WIB

PILPRES AS : Setya Novanto dan Fadli Zon Bertemu Donald Trump, JK: Itu Lumrah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donald Trump memperkenalkan Setya Novanto. (Istimewa/Youtube)

Pilpres AS menjadi sorotan karena Ketua dan Wakil Ketua DPR bertemu dengan salah seorang kandidat Presiden AS.

Solopos.com, JAKARTA — Pertemuan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dengan calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump menuai tanggapan dari berbagai pihak.

Advertisement

Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai pertemuan itu merupakan hal lumrah antarsesama politikus. Kalla menilai pertemuan kedua pihak untuk mendiskusikan investasi dan afiliasi politik kedua negara bukan merupakan masalah.

Dia memperkirakan kedatangan perwakilan partai koalisi merah putih itu untuk mempererat hubungan antarsesama politikus dan belajar strategi berkampanye.

“Mau belajar kampanye kali. Ya tak apalah orang politik harus berkawan dengan orang politik kan,” katanya, Jumat (4/9/2015).

Advertisement

Dalam sebuah video yang diunggah www.youtube.com, Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon terlihat menghadiri pidato pencalonan diri konglomerat Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Bahkan, Setya Novanto berada tepat di belakang Donald Trump, sementara Fadli berdiri di belakang seorang pendukung perempuan yang memegang poster bertuliskan Trump.

Dalam akun Twitter-nya, Fadli juga memajang beberapa foto dirinya ber-selfie dengan Donald Trump. Keduanya disebut-sebut mendiskusikan sejumlah hal terkait peluang investasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif