Sport
Jumat, 4 September 2015 - 10:25 WIB

KUALIFIKASI EURO 2016 : Hasil Apik di Kualifikasi Bikin Inggris Pede

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jonjo Shelvey berbincang dengan Roy Hodgson (Mirror.co.uk)

Kualifikasi Euro 2016 akan kembali bergulir pekan ini. Inggris optimistis menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Solopos.com, LONDON – Tim Nasional Inggris kian pede menghadapi Kualifikasi Euro 2016. Mereka yakin mampu lolos ke putaran final di Prancis.

Advertisement

Inggris saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E babak Kualifikasi Euro 2016. Anak asuh Roy Hodgson itu mengantongi 18 poin karena menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Menariknya, The Three Lions telah mencetak 18 gol dan baru kebobolan tiga gol.

Di bawahnya bercokol Siwss dengan 12 poin dan di posisi ketiga ada Slovenia dengan 9 poin. Apabila Inggris mampu menang melawan San Marino, Sabtu (5/9/2015) besok, dan Slovenia gagal mengalahkan Swiss, otomatis Inggris akan melaju ke babak final.

Langkah menuju ke Prancis memang kian mudah, hal tersebut bahkan menambah keyakinan Inggris bisa memenangi gelaran turnamen empat tahunan antarnegara di Benua Biru itu. Jonjo Shelvey salah satunya. Dia menganggap Inggris mampu memenangkan Euro 2016 mendatang.

Advertisement

“Kami harus menang dan terus meningkatkan permainan. Tidak ada alasan tim Inggris, dengan pemain yang kami punya, tidak bisa pergi ke kejuaraan Eropa dan menang,” kata Shelvey seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (3/9/2015).

“Itulah yang ingin manajer lakukan dan tentu kami ingin lakukan juga. Menilik pertemuan-pertemuan sebelumnya kami optimistis bisa menang, saya yakin itu,” lanjut gelandang Swansea City tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif