News
Jumat, 4 September 2015 - 00:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ibu Hamil Dihajar di Depan Kerumuman Warga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu muda yang tak disebutkan identitasnya ini dihajar di depan umum. (Istimewa/whatsonxiamen.com)

Kisah tragis dialami seorang ibu muda yang tengah hamil.

Solopos.com, BEIJING – Video kontroversial beredar di jejaring sosial Facebook. Video ini memperlihatkan kekejaman seorang pria terhadap istrinya yang sedang hamil.

Advertisement

Video memperlihatkan seorang ibu muda yang tengah hamil itu dijambak, ditampar, hingga ditendang di bagian lehernya hingga tersungkur. Kerumunan warga yang melihat tidak dapat berbuat apa-apa selain menonton.

Dalam keterangan video yang diunggah akun berbahasa Thailand itu disebutkan pria itu marah kepada istrinya lantaran tidak menyuguhkan makan malam. Pria itu lantas menghukum si wanita dengan mengikatnya di tiang dan menghajarnya.

Namun cerita lain diungkap akun yang mengunggah menggunakan bahas Mandarin. Dia menceritakan kisah tragis itu terjadi di Desa Zheijang, Tiongkok.

Advertisement

Akun ini menyebut, ibu hamil itu ketahuan mencuri uang. Wanita yang tak diungkap identitasnya itu awalnya ketahuan mengantongi uang 900 Yuan dari sebuah rumah di Desa Hengshanqia bulan lalu.

Namun dia telah mengembalikannya sehingga para penduduk tidak melaporkan kejadian itu pada polisi karena ia tengah hamil. Sayangnya, para warga sepertinya telah berubah pikiran. 10 hari setelah kejadian, wanita 28 tahun itu kembali ke Zhejiang dan diserang.
Video penyiksaannya pun beredar viral di internet.

Menurut laporan Asia One, Rabu (2/9/2015), orang yang menyerangnya hanya ditahan selama 8 hari. Dia juga diharuskan membayar 300 Yuan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif