Jateng
Jumat, 4 September 2015 - 16:50 WIB

KEBAKARAN SEMARANG : Seorang Terluka dalam Kebakaran Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Kebakaran Semarang terjadi di sebuah rumah di kawasan Pelebon, Semarang, Jumat (4/9/2015), mengakibatkan satu orang terluka.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Satu orang mengalami luka bakar akibat kebakaran yang melanda sebuah rumah di Jl. Menjangan V Nomor 4, Pelebon, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (4/9/2015).

Advertisement

Korban luka dalam peristiwa tersebut diketahui bernama Agus Cahyono,53, yang tidak lain merupakan pemilik rumah nahas tersebut. Agus mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya ketika menyelamatkan anaknya dalam peristiwa itu. Peristiwa itu sendiri terjadi diduga karena anak korban yang masih berusia tiga tahun bermain korek api di lantai dua rumah tersebut.

“Lantai atas terbakar dan api cepat sekali membekas,” kata istri korban, Eka Setyawati.

Mengetahui anaknya masih berada di atas, Agus langsung berusaha menolong di tengah kobaran api yang mulai membesar. Api mengenai sebagian kepala, punggung dan tangan korban. Eka menuturkan suaminya sempat di bawa ke seorang bidan yang tidak jauh dari tempat tingganya untuk mendapat pertolongan pertama.

Advertisement

Agus selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Dalam peristiwa itu, warga bahu-membahu berusaha memadamkan api yang membakar rumah dua lantai itu. Tiga mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan memastikan api tidak menyebar ke rumah lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif