Entertainment
Jumat, 4 September 2015 - 22:45 WIB

KATE MIDDLETON : Kabar Hamil Anak Ketiga Kate Ternyata Hoax

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William bersama dengan Charlotte dan George (cnn.com)

Kate Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Baru empat bulan melahirkan, Kate Middleton dikabarkan hamil anak ketiga. Setelah ditelusuri, ternyata kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya dalam situs Hollywoodlife, Kate Middleton jarang tampil di publik belakangan ini lantaran tengah hamil muda. Setelah mengalami beberapa masalah di kehamilan keduanya, Kate dikabarkan tak ingin menunda lagi untuk hamil. Kate Middleton dan Pangeran William ingin punya banyak anak lantaran mereka dilahirkan hanya dua bersaudara.

“Kate kembali menjalani masa awal kehamilan anak ketiga. Dia tak mau mengambil risiko,” ucap salah seorang sumber anonim.

Disebutkan juga dalam situs tersebut Kate Middleton mencoba untuk melahirkan dengan mudah di usia muda karena ia menderita penyakit tertentu.

Advertisement

“Kate memiliki betuntung, Ratu meminta untuk melupakan tugas kerajaan setidaknya dua bulan, sampai dia mengatasi penyakitnya,” tambah sumber itu.

Tapi gosip kehamilan Kate terbantahkan. Menurut Celebdirtylaundry.com, Rabu (3/9/2015), Kate kini justru tengah menikmati liburan ke Mustique bersama dengan Pangeran William dan anaknya, George.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif