Sport
Jumat, 4 September 2015 - 12:25 WIB

KARIER PEMAIN : Keylor Navas Ingin Kontrak Baru dengan Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper timnas Kosta Rika Keylor Navas akhirnya kembali ke klubnya, Real Madrid, karena cedera. Ist/dok

Karier pemain terkait Keylor Navas yang ingin Real Madrid memperpanjang kontraknya.

Solopos.com, MADRID – Keylor Navas kabarnya menginginkan kontrak baru setelah kegagalan Madrid merekrut David De Gea di bursa transfer musim panas ini. Navas sempat menjadi bagian dari kesepakatan transfer De Gea itu.

Advertisement

Meski urung terjadi, Keylor Navas sempat bersiap menuju Manchester. Dia telah berada di bandara dan menunggu istri dan agennya. Bahkan, dia kabarnya juga telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah mengenai gajinya.

Namun, kesepakatan itu urung terjadi karena hal sepele. Madrid dilaporkan telat mengirimkan dokumen ke pihak federasi sepak bola setempat. Navas pun gagal membela MU, begitu juga dengan De Gea yang gagal ke Madrid.

Melihat situasi itu, Navas tampaknya ingin memanfaatkan kesempatan. Seperti dilansir Football Espana, Kamis (3/9/2015), dia kabarnya ingin Madrid memperpanjang masa baktinya di Santiago di Bernabeu.

Advertisement

Navas menjadi kiper utama Madrid menyusul hengkangnya Iker Cassilas. Apalagi di posisi itu, Madrid hanya memiliki kiper sekelas Kiko Casilla. Perpanjangan kontrak yang diinginkan Navas itu sepertinya dijadikan jaminan utama posisinya di Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif